Tuesday, June 11, 2013

Angry Bird Cake

Tanggal 9 juni, mba frida bbm. katanya, temennya mau pesen kue ulang tahun dengan budget terbatas. Minta-nya kue coklat. Kebetulan aku bisa. Karena budget terbatas, akhirnya mainan bawa sendiri. cuma yang buat aku bingung, senin itu rencananya mainan mau dikasih, kita janjian. tapi ternyata yg pesen lupa bawa. jadinya setelah dihias aku bingung mau hias apalagi.

setiap sisinya aku kasih edible image angry bird. kebetulan ada stock. trus beli wafer tim tam coklat untuk bentengnya. ditambah beberapa hiasan dari fondant kaya telur dan sangkarnya plus katapel.


Komentar yang pesen, enak kue-nya cuma kurang meriah hiasannya. T_T... Bakulannya bingung soalnya menurutku udah ruame. akhirnya aku minta maaf kalau tidak sesuai harapan. Makasih ya mama anas untuk pesanannya, maaf kalau tidak sesuai harapan.


No comments:

Post a Comment